Kamis, 12 Maret 2009

Susahnyaaa salibkan hati.. !!


Ada waktunya heran.. bingung..

Mengemban Tugas dari Sang Khalik.. Tuhanku tercinta.. kadang-kadang pusiiing..

Di saat-saat harus sungguh-sungguh berdoa cari Tuhan..
malah ter-acak2 nggak karuan rasa..

Di saat-saat sungguh-sungguh mengasihi..
malah di salah mengerti..

Tapi tentu.. itu tak ada se-ujung kuku dari salib yang di pikul Tuhanku..

Jadi,.. maafkan aku ya Tuhan.. atas tidak sempurnanya aku..
maafkan aku Tuhan.. ampuni aku..

Tapi aku juga tau.. Engkau Maha Pengasih dan Pengampun..
Aku tau, kalau aku sudah kerjakan bagianku..
maka selebihnya akan KAU ambil alih..

“Hidupku bukan aku lagi, tetapi Kristus yang hidup di dalam aku”
(Gal. 2:19-20)

Aku tau.. bahwa KAU tau hatiku..
KAU tau Tuhan.. betapa ingin aku mati-kan segala rasa yang lahir dari kedaginganku..
TUHAN tau.. bahwa sungguh.. aku mau Kristus saja yang hidup di dalamku..

Maka jiwaku boleh di tenangkan..
Maka hatiku boleh di kuatkan..

Maka sekarang aku siap.. untuk kembali menekuni jalanMU..

Terimakasih Tuhan..
Aku tau Kau-lah penolongku dan pembelaku..

Terimakasih Tuhan.. atas Kasih Setia Mu..
yang ku alami.. dalam hidupku ^.^




Tidak ada komentar:

Posting Komentar