Jumat, 13 Maret 2009

"Segala perkara dapat ku tanggung..."



Hari ini seperti hari-hari Jum'at yang lain..
Seperti biasa aku pergi ke Persekutuan Doa (PD) kantor..

Perjalanan kira-kira 60-an kilometer di tempuh dengan naik motor sendiri..
Berangkat jam 10.30 pagi... sampe di tujuan jam 12 pas..Untuk ukuran wanita berumur 42 tahun sepertiku,..
teman-teman bilang.. hmm.."lumayan" juga ya.. ;p

Puji Tuhan.. hari ini cuaca cerah.
Jadi,.. ya.. seperti para pengendara motor lainnya..
Kalo hari panas.. pasti nggak kehujanan.. he.. he..

Nah,.. pasti ada yang tanya.. lho.. kok enak ke PD Kantor berangkat jam 10.30.. emang-nya nggak masuk kantor?

Yahh.. memang enak sih.. soalnya Tuhan sudah ijinkan aku berhenti kerja sejak Juli 2008 yang lalu ^.^

Dan sebagai tugas berikutnya,.. Tuhan tetap mau aku mendukung teman-teman yang melayani di PD..

Jadi ya.. sebisa mungkin setiap hari Jum'at aku tetap datang ke PD ;p


Atas Kasih Karunia dan Kemurahan Tuhan saja-lah aku bisa melaksanakan tugas ini..
Dan aku harus bersyukur,.. karena dengan mendampingi kelompok kecil ini,..
Tuhan terus membentuk karakter-ku,.. terus menguji-ku,.. supaya aku "naik kelas"...
naik.. dan naik lagi...
Mau menjadi seperti Yesus.. sungguh.. tak semudah kata-kata.. ya..

Kadang aku pusing.. Yang ini mau begini.. Yang itu mau begitu.. Yang ini.. yang itu..

Berbagai gesekan terjadi.. berbagai salah paham terjadi..
Kadang hatiku menangis.. duh Gusti.. segini-nya kah harus menyalibkan daging??

Kalo sudah begitu.. rasanya susaahhh sekali untuk mengalahkan "daging" ini..
Tapi aku tidak mau tinggal kelas.. Aku harus lulus dalam setiap ujian yg Tuhan beri !!

Apapun yang terjadi.. Segala perkara dapat kutanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku (Filipi 4:13)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar