Sabtu, 08 November 2008

Waspada :-)

Dear All,..

Ini sedikit sharing tentang GS (Gereja Setan) :


Struktur organisasi Gereja Setan :


1. Pimpinan tertinggi adalah Lucifer alias satan alias iblis alias raja iblis.

2. Tingkat kedua adalah Rosa/lyberia yang terdiri atas 13 wanita yaitu Sister of The Light.

3. Tatanan terendah adalah Mochua, bertugas melemahkan iman jemaat termasuk menguras energi urapan para hamba Tuhan.-----> Inget,... karena tidak berwujud,.. selain pinjam jasad orang lain,.. kelompok ini juga biasanya masuk ke pikiran kita untuk bikin kita makin hari makin terpuruk & depresi, merasa tertindas, teraniaya oleh orang2 di sekitar kita. Yg paling efektif adalah dia (mochua) bikin Tuhan jadi terasa jauh & tidak adil & mengecewakan (Jadi, Tuhan di "fitnah" sama si Mochua ini).... tujuan akhir dari semua itu adalah supaya kita jauh dari Tuhan & otomatis jadi makin dekat ke Neraka.

Semua kelompok ini tidak berwujud alias dalam bentuk roh. Prince Of Michael yang disebut-sebut sebagai pimpinan GS di Menado juga termasuk roh, agar bisa kelihatan, dia akan meminjam jasad orang lain.

Jadi,.. ingat ya,... kita harus waspada kalau ada gejala-gejala berupa :
Perasaan-perasaan negatif,... seperti bete,.. sebel,... sedih,.. depresi,.. tertekan.., tertindas,.. teraniaya,.. marah,... gondok,.... iri hati,.. cemburu,.. khawatir,.. merasa diperlakukan tidak adil,.. di salah pahami,... dll.

Gejala-gejala itu adalah tipu muslihat iblis yang di tujukan untuk menjauhkan kita dari TUHAN.

--------> Jangan sampai tercuri Kerajaan Allah dari diri kita, caranya? Lawan dengan firman !!

Roma 14:17 Sebab Kerajaan Allah bukanlah soal makanan dan minuman, tetapi soal kebenaran, damai sejahtera dan sukacita oleh Roh Kudus.

LAWAN dengan EFESUS :
6:11 Kenakanlah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat bertahan melawan tipu muslihat Iblis;
6:12 karena perjuangan kita bukanlah melawan darah dan daging, tetapi melawan pemerintah-pemerintah, melawan penguasa-penguasa, melawan penghulu-penghulu dunia yang gelap ini, melawan roh-roh jahat di udara.
6:13 Sebab itu ambillah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat mengadakan perlawanan pada hari yang jahat itu dan tetap berdiri, sesudah kamu menyelesaikan segala sesuatu.
6:14 Jadi berdirilah tegap, berikatpinggangkan kebenaran (Fakta: Tuhan Yesus sudah menyerahkan nyawa buat kita,... jadi DIA PASTI CINTA sama kita) dan berbajuzirahkan keadilan (hati-hati dengan pikiran & perasaan kita yang cenderung otomatis ber-asumsi negatif terhadap situasi),
6:15 kakimu berkasutkan kerelaan untuk memberitakan Injil damai sejahtera;
6:16 dalam segala keadaan pergunakanlah perisai iman, sebab dengan perisai itu kamu akan dapat memadamkan semua panah api dari si jahat,
6:17 dan terimalah ketopong keselamatan dan pedang Roh, yaitu firman Allah,

Ingat,... Pencuri datang untuk mencuri, membunuh dan membinasakan. Iblis akan kirim belalang pengerip, pindahan, pelompat dan pelahap. Maksudnya, iblis tidak akan berhenti sebelum hidup kita benar-benar hancur.


Yohanes 10:10 Pencuri datang hanya untuk mencuri dan membunuh dan membinasakan; Aku datang, supaya mereka mempunyai hidup, dan mempunyainya dalam segala kelimpahan.

Yoel 1:4 Apa yang ditinggalkan belalang pengerip telah dimakan belalang pindahan, apa yang ditinggalkan belalang pindahan telah dimakan belalang pelompat, dan apa yang ditinggalkan belalang pelompat telah dimakan belalang pelahap.






Kesimpulannya :


1. Dalam hidup kita sehari-hari kita sering tidak menyadari adanya serangan-serangan dari "iblis2 kroco" yang masuk dalam pikiran kita. Bahkan banyak dari antara kita yang begitu lelah dan berbeban berat sampai rasanya tidak kuat lagi untuk menjalani hidup,.. kalau ini terjadi,..sebaiknya cepat kita periksa, apakah pikiran kita sedang menjadi "korban" dari tipu muslihat iblis?


2. Setelah kita sadari bahwa kita sedang jadi "korban" dari tipu muslihat iblis,... cepat kita cari pertolongan Tuhan, dan sumber paling praktis dari pertolongan Tuhan adalah Firman Tuhan. Selain itu, yang tidak kalah pentingnya adalah prinsip ini : "bagaimana kita mau ber-reaksi atas situasi yang terjadi, itu adalah pilihan kita sendiri". Maksudnya, apakah kita mau ber-reaksi negatif (marah, benci, dendam, kesal, dll) atau apakah kita mau ber-reaksi positif (tidak marah, tidak benci, tidak kesal, memaafkan, mengampuni, mendoa-kan, memberkati & mengasihi) itu semua tergantung pada keputusan kita sendiri, bukan tergantung pada orang lain atau situasi sekitar kita :-)



Jesus loves u all & bless u all :-)

2 komentar:

  1. N, kalo kamu mau, blog mu bisa ditambahi Blog statistik, ini bisa nunjukin berapa banyak yang tlah visit, cobao di histats.com, aku juga pakai..
    Content blogmu bisa bri pencerahan nih.. (venita :
    http://bisnisonlineku-klikbisnis.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. Ven,kalo daftar di histats.com,... pengunjung blog kita gak kelihatan di blog kita, ya? Musti ke histats.com dulu baru kelihatan pengunjung-nya, ya?

    BalasHapus