Rabu, 13 Mei 2015

Mazmur 63 .. KERINDUAN KEPADA ALLAH .. :) :)

Ya Allah .. Engkaulah Allahku ..
aku .. mencari Engkau ..
Jiwaku .. haus kepadaMu ..
Ragaku pun  .. merindu padaMu ..

 Ya Allah .. Engkaulah Allahku ..
aku .. mencari Engkau ..
Jiwaku .. haus kepadaMu ..
Ragaku pun  .. merindu padaMu ..

reff:
Sperti tanah .. yang kering ..
Sperti tanah .. tandus tak berair ..
Demikianlah .. aku .. memandang kepadaMu ..
di tempat .. kudusMu Tuhan ..

Sperti tanah .. yang kering ..
Sperti tanah .. tandus tak berair ..
Demikianlah .. aku .. memandang kepadaMu ..
di tempat .. kudusMu Tuhan ..

Ya Allah .. Engkaulah Allahku ..
aku .. mencari Engkau ..
Jiwaku .. haus kepadaMu ..
Ragaku pun  .. merindu padaMu ..

 Ya Allah .. Engkaulah Allahku ..
aku .. mencari Engkau ..
Jiwaku .. haus kepadaMu ..
Ragaku pun  .. merindu padaMu ..

reff.2 :
Sungguh Engkau .. pertolonganku ..
dalam naungan sayapMu
aku bersukacita ..
Jiwaku .. melekat kepadaMu ..
Tangan kananMu .. menopangkuu ..

Sungguh Engkau .. pertolonganku ..
dalam naungan sayapMu
aku bersukacita ..
Jiwaku .. melekat kepadaMu ..
Tangan kananMu .. menopangkuu ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar